Dracula

Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa diantara mereka yang paling kejam dan sadis. Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan. Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, mukanya keliatan serem. Terus dia ngomong, “Lu pada liat desa di seberang bukit itu ?” Yang dua ngangguk, “Iya, liat.” “Desa itu… habiissss.. !”
Yang paling tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh dgn cucuran darah. “Lu liat kota yang itu?”, katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener. yang dua ngangguk juga “Iya, liat”. Kota itu juga habiiissssss !”, kata yang paling tua sambil ketawa serem, “Hua ha ha hah.. !”.

Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off. Akhirnya dia juga langsung lari sekelebat. Temennya yang dua kaget, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, penuh dengan cucuran darah di mukanya dan matanya. Temennya yang dua membatin, “Gila ni drakula,…. sangar amat, ternyata dia yang paling jago”. Sambil ngos-ngosan dia teriak, “Lu pada liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?” “Liat! Liat!”, kata yang laen. “Sialan, gua kagak liat !!”. kata si drakula.

1,680 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

  1. ampyyuun deeeh..mwhahahahhahaa…

  2. Lo kok berani2nya bawa2 nama gue jadi lelucon..? thinking
    tapi lucu juga seh.. kwak..kwak..kwak..kwak….. rolling on the floor

  3. Tak kopi paste yo dab… hehehe, lucu je…

  4. Koran Seveners » Blog Archive » Dracula - pingback on Desember 25, 2006 pada 07:19
  5. Hua ha ha ha ha rolling on the floor uhuk uhuk uhuk !!!

  6. huhu…tu drakula kegeden taring kalik…jadinya nda liat tiang,hehe…

  7. hahhaha…..

Tinggalkan Balasan

Trackbacks dan Pingbacks: